Call For Papers

2019-03-08

Acceptance of Scientific Articles for UNES Law Review Journal Volume 1 Issue 4, will be published in June 2019. For Author who has Scientific Articles can be submitted via the link: http://reviewunes.com/index.php/law/about/submissions.
Author who passes based on the selection results by the Editor and Reviewers of the UNES Law Review Journal will be announced in May 2019.

Penerimaan Artikel Ilmiah untuk Jurnal UNES Law Review Volume 1 Issue 4, akan di terbitkan pada bulan Juni 2019. Bagi pihak Author yang memiliki Artikel Ilmiah bisa  di Submit melalui link: http://reviewunes.com/index.php/law/about/submissions.
Author yang lolos berdasarkan hasil seleksi oleh pihak Editor dan Reviewers Jurnal UNES Law Review akan di umumkan pada bulan Mei 2019.

Vol 1 No 3 (2019): UNES LAW REVIEW (Maret 2019)

Syukur Alhamdulilah,telah hadir Jurnal UNES LAW REVIEW pada terbitan Volume 1, Issue 3, Maret 2019 yang di terbitkan oleh Program Magister Ilmu Hukum Pascasarjana Universitas Ekasakti. Tujuannya memberikan wadah dan tantangan bagi eleman kampus dam masyarakat pendidik untuk berkarya dalam menulis karya ilmiah. Hal ini merupakan bagian visi dan misi Program Magister Ilmu Hukum Pascasarjana Universitas Ekasakti dalam rangka mewujudkan kampus sebagai lembaga ilmiah dan civitas akademik sebagai masyarakat ilmiah. Kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan masyarakat ( Mahasiswa, Dosen dan Civitas Akademik ) terhadap publikasi ilmiah dari hasil penelitian maupun kajian analisis dalam bidang hukum. Komitmen ini akan terus kami jaga dan kembangkan dengan terus melakukan perbaikan diri dan melakukan seleksi terhadap karya terbaik yang akan kami terbitkan di masa mendatang. Kami atas nama Dewan Redaksi mengucapkan terimah kasih atas kepercayaan yang telah diberikan para penulis untuk mempublikasikan karyanya di jurnal UNES LAW REVIEW, semoga karya terbaik ini dapat menjadi bahan yang menraik dan bermanfaat bagi para pembaca sekalian

Published: 2019-03-03

View All Issues